Langsung ke konten utama

Jasa Arsitek Desain Rumah | Membuat Proporsional Sebuah Fasad




Jasa Arsitek Desain Rumah
Kalau kita perhatikan bentuk sebuh rumah dapat memberi kesan bangunan tersebut terlihat lebih tinggi atau terlihat memanjang dan melebar. Tampilan tersebut biasanya ditangkap dari tampilan depan rumah atau fasad. Untuk dapat memberikan proporsi yang baik agar tidak terlihat asal asala atau tidak simetris oleh Jasa Arsitek Desain Rumah. Untuk dapat memperoleh tampilan fasad yang proporsional tidak lah mudah dibutuhkan keahlian dan pengalaman dari jasa arsitek rumah untuk dapat melakukannya.

Ada dua bentuk proporsi pada fasad yang dapat di lakukan oleh jasa arsitek desain rumah antara lain:

  1. Proporsi untuk meninggikan atau vertical pada tampilan fasad bangunan, proporsi ini dapat dilakukan dengan menambahkan elemen vertical yang konsisten. Sehingga kesan tinggi pada bangunan akan terlihat. Proporsi dapat dilakuakn dengan membua komposisi bidang bidang massif vertical pada tampilan fasad. Selain itu juga Arsitek Rumah dapat membuat tekstur garis garis vertical yang diaplikasikan pada dinding fasad. Untuk material yang digunakan dapat menggunakan kisi kisi kayu, bamboo atau besi yang disusun secara vertical pada fasad sebuah bangunan.
  2. Proporsi untuk horizontal sehingga memberi kesan sebuah fasad lebih melebar. Proporsi ini dapat dibuat dengan memberikan lemen elemen horizontal pada sebuah bangunan. Kesan melebar biasanaya akan memberi kesan humble pada lingkungan sekitar. Untuk dapat menampilkan kesan melebar pada fasad dapat dilakukan dengan memberikan komposisi elemen horizontal pada fasad bangunan. Selain itu juga dapat membuat tekstur tekstur garis horizontal pada dinding dinding tampilan fasad. Sedangkan untuk elemen nya dapat menggunakan kisi kisi pada bentuk jendela yang digunakan biasanaya diaplikasikan dengan bukaan jendela yang berbentuk horizontal.

Tentu saja untuk dapat menampilakna kesan seperti yang kami sebutkan diatas perlu bantuan tenaga ahli dari Jasa Arsitek Desain Rumah untuk dapat mewujudkannya.


Untuk memperoleh informasi mengenai Jasa Arsitek Rumah dan Kontraktor Rumah dapat berkonsultasi ke Jasa Kontraktor Bangun Rumah di www.arsitek-rumah.web.id atau di:
CV Hilmyjaya
Jl. Rawa Selatan IV No.20 RT.017/03
Johar Baru Jakarta Pusat 10560
Telp : (021) 422 3047
Fax : (021) 425 5376
Hp : 0878 8232 9533
email : hilmyay [at] hilmyjaya [dot] com
Untuk Anda yang membutuhkan artikel seputar arangka atap baja ringan dapat membaca artikel sebelumnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Jakarta | Sharing Optimasi Keyword Busana Muslim Syar'i

Busana Muslim Syar'i Busana Muslim Syar'i   | Cukup menarik ketika kita membicarakan keyword yang berhubungan dengan dunia fashion . Kenapa demikian karena keyword ini cukup banyak pemain Jasa SEO Jakarta yang ikut andil dalam rangka mengoptimasi web klien mereka. Apalagi saat ini busana muslim atau baju muslim sedang berkembang. Selain kedua keyword tersebut ada juga keyword hijab syar'i dan jilbab syar'i walau masih dalam bidang yang sama yaitu busana muslim. Tidak dapat dibayangkan betapa crowd nya para pemain dalam Jasa SEO untuk mengoptimasi web web tersebut.

Sewa Tenda Murah Jakarta | Jenis Tenda Untuk Acara Pernikahan

Sewa Tenda Murah Jakarta | Ada banyak jenis layanan sewa tenda Jakarta yang ditawarkan bagi anda, dimulai dari layanan sewa tenda dengan kualitas tinggi, hingga jenis tenda standar yang banyak digunakan orang-orang. Namun dari sekian banyak jenis layanan, kebanyakan dari masyarakat Indonesia umumnya mencari tenda yang disesuaikan dengan kebutuhannya, seperti halnya kebutuhan akan tenda pernikahan.  Inilah Jenis Tenda Sederhana Hingga Mewah Untuk Acara Pernikahan Ada banyak sekali jenis tenda pernikahan yang bisa anda sewa di tempat yang satu ini, dimulai dari tenda yang unik hingga jenis tenda mewah. Pada dasarnya setiap tenda yang ditujukan untuk penggunaan acara pernikahan seringkali tampil dengan desain serta dekorasi yang lebih beragam dimulai dari dekorasi sederhana, unik, hingga dekorasi mewah. Berikut ini adalah beberapa jenis tenda yang sering digunakan untuk acara pernikahan tersebut, diantaranya : Jenis tenda plafon Tenda yang dibuat dari jenis plafo

Cara Memilih Rangka Atap Baja Ringan

Rangka Atap Baja Ringan RangkaAtap Baja Ringan dari rangka-atapbajaringan.com | Setelah kita mengetahui betapa banyaknya kelebihan atap baja ringan , sekarang kita tinggal menentukan merk atau jenis baja ringan apa yang akan kita ambil untuk rangka atap.Kita harus yakin bahwa material baja ringan tersebut berkualitas baik dan diaplikasikan oleh aplikator yang kompeten di bidangnya.Mengapa tahap pemilihan ini penting?Agar kita dapat terhindar dari kesalahan sekecil-kecilnya dalam pemasangan nanti.Apakah mungkin kesalahan bisa terjadi untuk rangka atap berbahan logam ini? Jawabannya, Ya mungkin saja. Bisa saja rangka atap berbahan baku baja ringan yang kita pasang roboh.Hal ini bisa terjadi karena beberapa hal,diantaranya, Strukstur bangunan tidak kuat/kurangnya balokan tumpuan baja ringan (kuda2), Pemakaian bahan tidak sesuai kebutuhan beban atap,Pemasangan dudukan baja ringan pada ring balok tidak rapih,Kurangnya fungsi kontrol, ada kemungkinan bahan yang harus nya terpasang ter